Star Hotel di Semarang Keluarkan Menu Baru, Ini Dia Wujudnya…

Public Relation Executive Star Hotel Semarang, Riyanti (kedua dari kiri), menjajal menu baru, Bakso Tumpeng, dan Spaghetti Al Nero, di Prima Restaurant Star Hotel, Rabu (6/3 - 2019). (Semarangpos.com/Imam Yuda S.)
08 Maret 2019 12:50 WIB Imam Yuda Saputra Semarang Share :

Semarangpos.com, SEMARANG — Menyambut bulan Maret 2019, salah satu hotel berbintang di Kota Semarang, Star Hotel, menghadirkan sebuah menu baru. Menu baru itu tak lain adalah Bakso Tumpeng dan Spahetti Al Nero.

Peluncuran menu baru itu dilakukan manajemen Star Hotel di Prima Restaurant, yang terletak di lantai kedua Star Hotel Semarang, Rabu (6/3/2018).

Public Relation Executive Star Hotel Semarang, Riyanti, mengatakan bakso dipilih sebagai menu andalan baru hotelnya karena bakso merupakan makanan favorit bagi sebagian masyarakat Indonesia.

“Kenapa disebut Bakso Tumpeng? Karena bakso yang disajikan di Star Hotel berbeda dari yang lain. Bentuk baksonya tidak seperti bakso kebanyakan yang bulat, di sini baksonya berbentuk kerucut seperti nasi tumpeng dengan menggunakan daging sebanyak 200 gram,” ujar Riyanti saat acara launching menu baru tersebut.

Perempuan yang akrab disapa Riri itu menambahkan bakso berbentuk tumpeng itu disajikan dengan berbagai kondimen, seperti mi kuning, mi bihun, tahu, serta sayuran hijau dan kuah khas Star Hotel.

Bakso Tumpeng. (Semarangpos.com-Imam Yuda S.)

“Selain menu bakso kami juga mengeluarkan menu spesial lain, yakni Spaghetti Al Nero. Mi khas Italia ini kami sajikan dengan saus tinta cumi cita rasa nusantara. Mi spaghetti-nya juga dibuat dengan bahan alami tanpa bahan pengawet,” sambung Executive Chef Star Hotel Semarang, Iskandar.

Kedua menu baru itu digadang-gadang bakal menjadi menu andalan Star Hotel Semarang pada bulan Maret ini. Untuk Bakso Tumpeng, Star Hotel membanderol dengan harga Rp65.000 per porsi besar. Sedangkan, Spaghetti Al Nero dibanderol dengan harga Rp55.000 per porsi yang disajikan dengan piring ukuran besar, lengkap irisan cumi dan roti grissini khas Italia.

Spaghetti Al Nero. (Semarangpos.com-Imam Yuda S.)

“Untuk minuman, Star Hotel juga mengeluarkan varian baru mocktail dan cocktail, yakni Keep Calm, Pink Presso, serta Lyche Mint Vulcano. Minuman itu bisa jadi pilihan para tamu ketika nongkrong di Skypool Bar,” imbuh Riri.

Riri menambahkan, semua menu makanan dan minuman baru itu untuk sementara hanya tersedia di bulan Maret. Seluruh menu itu bisa dipesan di seluruh outlet Food and Beverages Star Hotel, mulai dari Lobby Lounge, Prima Restaurant, Royal Beer House, Skypool Bar, Starry Terrace selama 24 jam. (Adv.)