Di Kebumen, Ida Fauziyah Ajak Masyarakat Gembira Sambut Pemilu 2019

Ketua Umum Jaringan Perempuan Nahdlatul Ulama Ida Fauziyah memberi sambutan dalam deklarasi Warga NU Untuk Indonesia Maju di Kebumen, Jawa Tengah, Sabtu (9/3 - 2019). (Antara/Jaringan Perempuan NU)
10 Maret 2019 04:50 WIB Newswire Semarang Share :

Semarangpos.com, KEBUMEN — Ketua Umum Jaringan Perempuan Nahdlatul Ulama Ida Fauziyah mengajak masyarakat menyambut gembira pemilu yang pemungutan suaranya akan dilaksanakan 17 April 2019 mendatang.

"Jadikan pesta demokrasi ini sebagai sesuatu yang menggembirakan," kata dia saat deklarasi Warga NU Untuk Indonesia Maju di Kebumen, Jawa Tengah, Sabtu (9/3/2019).

Menurut dia, warga NU siap memenangkan pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Joko Widodo-Ma'ruf Amin dalam Pemilu 2019. Namun, menurut dia, hingga saat ini masih banyak fitnah yang ditujukan kepada calon presiden petahana tersebut.

Oleh karena itu, ajak dia, warga NU berkewajiban melawan berbagai kabar bohong semacam itu, sekaligus memenangkan pasangan Jokowi-Ma'ruf. "Warga NU harus mampu menjawab berbagai fitnah itu sekaligus menunjukkan prestasi Pak Jokowi," kata Direktur Penggalangan Pemilih Perempuan Tim Kampanye Nasional Jokowi-Maruf tersebut.

Wakil Ketua PCNU Kabupaten Kebumen K.H.Syaiful Munir mengharapkan kader NU bisa berpartisipasi dan mengabdi di berbagai lini pemerintahan. "Mulai dari RT, RW, sampai presiden atau wakil presiden," katanya.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Sumber : Antara