DJP Jateng Gelar Fun Run dan Zumba demi Ingatkan Bayar Pajak

Kegiatan fun run dan zumba bersama yang bertajuk SPECTAXCULAR2019 tersebut dilaksanakan pada acara car free day Jl. Pahlawan, Kota Semarang, Jateng, Minggu (10/3 - 2019). (Antara/DJP Jateng)
11 Maret 2019 02:50 WIB Newswire Semarang Share :

Semarangpos.com, SEMARANG — Kanwil Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Jawa Tengah I bekerja sama dengan sembilan KPP lainnya melaksanakan fun run dan zumba bersama sebagai salah satu cara mengingatkan masyarakat membayar pajak.

Kegiatan fun run dan zumba bersama yang bertajuk #SPECTAXCULAR2019 tersebut, dilaksanakan pada acara car free day Jl. Pahlawan, Kota Semarang, Jawa Tengah, Minggu (10/3/2019). Flag off start fun run dilakukan oleh Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi didampingi Kepala Kanwil DJP Jateng I Suparno.

Kepala Kanwil DJP Jawa Tengah I Suparno mengimbau masyarakat Jawa Tengah segera menyampaikan SPT tahunan PPh baik wajib pajak pribadi maupun badan sebelum berakhirnya batas waktu penyampaian SPT tahunan PPh, yaitu akhir Maret 2019 dan untuk wajib pajak privadi dan akhir April 2019 untuk wajib pajak badan.

Untuk meningkatkan layanan kepada masyarakat, Kanwil DJP Jawa Tengah I juga akan membuka gerai pajak di Plaza Simpang Lima Semarang mulai 18-29 Maret 2019.

Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi dalam kesempatan tersebut juga mengajak warga Semarang khususnya, untuk sehat berolahraga dengan tetap patuh membayar dan melapor pajak.

Kegiatan fun run diikuti lebih dari 1.500 peserta dengan menempuh rute 3,5 km, yang mampu diselesaikan kurang dari satu jam. Sebanyak 300 finisher pertama berhasil mendapatkan medali, sedangkan peserta lain berkesempatan mengikuti undian doorprize dan kuis berhadiah lainnya.

Sebanyak sembilan KPP tersebut, yakni KPP Madya Semarang, KPP Semarang Barat, KPP Semarang Tengah 2, KPP Semarang Selatan, KPP Semarang Tengah, KPP Semarang Gayamsari, KPP Candisari, KPP Semarang Timur, dan KPP Kudus.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Sumber : Antara