Munas di Semarang, Komunitas Isuzu MU-X Pilih Ketua Baru

Ketua Umum IMCI (demisioner) Gatot Guntaryo, dan Ketua Umum IMCI Aloysius Jenner. (Bisnis/IMCI)
11 Maret 2019 12:50 WIB Fatkhul Maskur Semarang Share :

Semarangpos.com, SEMARANG — Isuzu MUX Community Indonesia (IMCI), salah satu komunitas mobil bagian dari industri otomotif nasional, sukses menggelar Musyawarah Nasional II di Semarang, 7-10 Maret 2019. Salah satunya hasilnya adalah terpilihnya ketua umum baru.

Gatot Guntaryo, Ketua Umum IMCI (demisioner), mengatakan bahwa Munas II di Semarang diikuti oleh lebih dari 60 kendaraan dengan total orang yang hadir 200 pencinta, pemilik, dan pengguna mobil Isuzu MU-X beserta keluarganya dari enam wilayah keanggotan, yaitu Jabodetabek, Bandung Van Java, Serang & Banten, Jateng- Jogjosemar, Jatimbal, Sumatra.

"Seperti penyelenggaraan sebelumnya, salah satu agenda MUNAS II adalah pemilihan Ketua Umum beserta pengurus-pengurus baru," ujarnya dalam keterangan pers yang diterima Jaringan Informasi Bisnis Indonesia (JIBI), Sabtu (9/3/2019).

Dia mengatakan bahwa Munas telah menghasilkan keputusan melalui pemungutan suara terbanyak anggota. Untuk periode 2019- 2021, IMC-Indonesia akan dinakhodai oleh Aloysius Jenner.

Dia berharap, pengurus yang baru akan melanjutkan roda organisasi dalam rangka menyongsong IMCI yang lebih baik dan lebih maju sehingga siap bersinergi dengan industri otomotif nasional.

Selain itu, pada kesempatan Munas II ini IMC-Indonesia menjajal infrastruktur yang telah terbangun seperti jalan tol Trans Jawa dan Tol Trans Sumatra bagi anggota yang dari Sumatra serta menikmati wisata kuliner, wisata adventure seperti jelajah ke Brown Canyon, Umbul Sidomukti, serta tak lupa wisata kota dan  sejarah di Kota Semarang, seperti berkunjung ke Candi Gedong Songo, Kota Tua, Lawang Sewu.

Aloysius Jenner, Ketua Umum IMCI (Terpilih), mengatakan bahwa peserta Munas II di Semarang lebih banyak dari penyelenggaraan Munas I pada 2016 di Kota Kuningan, Jawa Barat.

"Terpilihnya Semarang sebagai lokasi munas karena lokasinya di tengah-tengah yang memudahkan bagi anggota yang dari timur dan barat wilayah Indonesia untuk mengaksesnya."

Munas IMCI akan bergerak dan berpindah dari satu kota ke kota lain merangkul setiap anggota di seluruh Indonesia seiring dengan denyut organisasi yang menjadi komunitas dan wadah bagi pecinta, pemilik dan pengguna mobil Isuzu MU-X.

Komunitas Isuzu Mu-X Indonesia digagas beberapa pencinta dan pengguna mobil Isuzu MU-X. Dalam perjalanan empat tahun berdirinya sejak 25 Maret 2015, komunitas ini telah menjadi wadah bagi lebih dari 200 anggota yang tersebar di Jawa dan Sumatra serta dengan semangat persahabatan dan kebersamaan yang digaungkan mampu berakselerasi dengan kegiatan dan program mulai dari kegiatan sosial, touring wisata, pelestarian nilai-nilai budaya dan keagamaan.

Tak lupa di setiap kegiatan IMC-Indonesia selalu melibatkan seluruh keluarga dari setiap anggota yang bertujuan menciptakan keharmonisan, berbagi pengalaman berorganisasi dan berkomunitas serta berkendara dengan Isuzu MU-X.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya