Dewan Syura PKS Datangi Muhammadiyah Jateng

Ketua Majelis Syura PKS Salim Segaf Al-Jufri memberikan cinderamata kepada Ketua PW Muhammadiyah Jateng Tafsir saat bersilaturahmi di Kota Semarang, Jateng, Senin (11/3 - 2019). (Antara/ PKS)
12 Maret 2019 16:50 WIB Newswire Semarang Share :

Semarangpos.com, SEMARANG — Ketua Majelis Syura Partai Keadailan Sejahtera (PKS) Salim Segaf Al-Jufri, Senin (11/3/2019), memimpin rombongan untuk mendatangi Pengurus Wilayah Muhammadiyah Jawa Tengah di Kota Semarang.  Silaturahmi mantan Menteri Sosial tersebut disambut langsung oleh Ketua PW Muhammadiyah Jawa Tengah Tafsir.

Dalam kesempatan itu, Salim Segaf Al-Jufri mengungkapkan peran Muhammadiyah sebagai organisasi kemasyarakatan yang penting bagi umat dan Bangsa Indonesia. "Muhammadiyah adalah elemen penting bangsa Indonesia, ada banyak lembaga pendidikan, rumah sakit, sekolah hingga kampus," katanya.

Oleh karena itu, menurut dia, PKS dan Muhammadiyah harua selalu bersinergi untuk membangun peradaban yang lebih baik. "Kita akan duduk bersama, bergandengan tangan untuk berkontribusi bagi negeri ini," tambahnya.

Ia meyakini indonesia memiliki peluang memimpin dunia Islam karena populasi umat Islam terbesar di dunia. Salah satu hal yang bisa disinergikan bersama PKS, kata dia, yakni memperbanyak keterwakilan umat.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Sumber : Antara