Cegah DBD, Eddies Adellia Ikut Pengasapan di Jepara

Duta Sahabat Lestari Adidas Adellia berdialog dengan pedagang Pasar Kedungmalang, Jepara, Jateng, Minggu (24/3 - 2019). (Antara/Sahabat Lestari)
25 Maret 2019 02:50 WIB Newswire Semarang Share :

Semarangpos.com, JEPARA — Sahabat Lestari, lembaga besutan Lestari Moerdijat, caleg DPR dari Partai Nasdem untuk Dapil II Jateng (Jepara, Demak, dan Kudus), Minggu (24/3/2019), melakukan pengasapan di Desa Wanusobo dan Kedungmalang, Kecamatan Kedung, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah. Langkah prefentif penyebaran penyakit demam berdarah dengue (DBD) itu diikuti pula oleh Eddies Adellia.

Eddies Adellia, yang juga caleg Nasdem untuk DPR dari Dapil Jateng II itu disebut Kantor Berita Antara hadir sebagai Duta Sahabat Lestari . Artsi ibu kota itu terjun langsung ke lokasi pengasapan dan menyatakan bahwa fogging ditempuh untuk membasmi nyamuk yang berpotensi berkembang-biak pada musim penghujan seperti sat ini. Kepada warga, Eddies Adellia sempat mengajak menerapkan pola hidup sehat dengan selalu menjaga kebersihan diri, rumah, dan lingkungan.

Setelah pengasapan, Eddies bersama sukarelawan Sahabat Lestari pada Minggu sore mengunjungi Pasar Kedungmalang sekaligus berdialog dengan pedagang ikan. Salah seorang pedagang memberikan resep untuk memasak kepada Eddies, supaya ikan yang masih segar ini makin enak untuk disantap.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Sumber : Antara