Penyedia Perkakas Stanley Black & Decker Buka Showroom di Kota Semarang

Perusahaan penyedia perkakas Stanley Black & Decker (SBD) membuka showroom di Semarang. (Bisnis/Istimewa)
26 Maret 2019 04:50 WIB M. Taufikul Basari Semarang Share :

Semarangpos.com, JAKARTA — Perusahaan penyedia perkakas Stanley Black & Decker (SBD) memperluas jaringan penjualan dengan membuka ruang pamer di Kota Semarang, Jawa Tengah. Pembukaan showroom ini hasil kolaborasi dengan PT Bintang Wistar Kencana. Bintang Wistar Kencana adalah distributor resmi dari produk SBD. Showroom di Semarang merupakan showroom kedua setelah sebelumnya membuka di Surabaya.

Country Director Stanley Black & Decker Indonesia King Hartono Hamidjaja mengatakan bahwa SBD berkomitmen memperluas jaringan, yang tujuannya untuk mendekatkan diri kepada para pelanggan, khususnya di Ibu Kota Jawa Tengah tersebut. Showroom ini dibangun dalam upaya untuk memperluas pasar kami dan lebih mendekatkan kepada pelanggan, untuk lebih dekat melihat produk-produk kami khususnya di wilayah Jawa Tengah” kata King dalam rilisnya, Senin (25/3/2019).

Di showroom baru tersebut, juga  terdapat pusat layanan resmi sehingga konsumen tidak perlu bingung untuk memperbaiki  berbagai produk dari SBD jika mengalami kerusakan. Selama pembukaan, SBD juga memberikan promo untuk pembelian di showroom yang baru ini. “Harapannya, konsumen tidak perlu ragu untuk membeli produk kami karena kami sudah ada di tengah-tengah mereka” imbuh King.

Menurutnya, berbagai produk perkakas Stanley Black & Decker sudah teruji. Harga bersaing namun memiliki standar internasional, serta melewati kontrol kualitas yang ketat sehingga produknya terjamin ketika digunakan konsumen.  Bahkan, di beberapa kota besar, kata King, perkakas milik SBD juga sudah digunakan berbagai komunitas, antara lain komunitas-komunitas kayu. Ini membuktikan, produk SBD diterima masyarakat luas.

King menambahkan Stanley Black & Decker terus mengembangkan produk untuk menjawab tantangan dari setiap industri karena produk SBD sudah digunakan dari kelas DIY (do-it-yourself), konstruksi, hingga industri otomotif.  “Ini membuktikan, produk SBD diterima masyarakat luas. Kami terus berinovasi untuk menjawab tantangan dari setiap industri karena produk SBD sudah digunakan dari kelas DIY, konstruksi, hingga industri otomotif,” katanya.

Stanley Black & Decker Inc. merupakan perusahaan asal Amerika Serikat yang masuk dalam daftar Fortune 500 yang memproduksi alat-alat industri dan perangkat keras rumah tangga.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Sumber : Bisnis