Smartfren Targetkan 4 Juta Pelanggan di Jateng

Pelanggan menunggu pelayanan di gerai Smartfren. (Bisnis/Endang Muchtar)
10 April 2019 05:50 WIB Alif Nazzala Rizqi Semarang Share :

Semarangpos.com, SEMARANG —Smartfren mengincar pertumbuhan pelanggan baru cukup fantastis di Jawa Tengah. Operator yang merupakan anak Sinar Mas Group ini menargetkan jumlah pelanggan mencapai 4 juta di Jateng.

Regional Head Smartfren North Central Java, Litoco Gunawan mengatakan, optimistis target tersebut terpenuhi dengan kehadiran berbagai penawaran menarik yang disediakan Smartfren, seperti yang baru saja diluncurkan, yakni kartu perdana Bosku (Bonus Kuota). "Saat Mudik Lebaran 2019 ini kami targetnya bisa meningkat 2 juta, dan 2 juta lagi hingga akhir tahun. Jadi kami ada target tersediri mampu menyelesaikannya di Mudik ini," jelas Litoco, Selasa (9/4/2019).

Adapun,pelanggaan Smartfren kata dia, sampai akhir Maret 2019 telah mencapai 2,4 juta. Jumlah tersebut naik signifikan dari bulan September 2018 yang hanya 700.000 pengguna.

Dirinya juga menargetkan, membangun lebih dari 4.000 base tranceiver station (BTS) baru di Provinsi Jawa Tengah. Hal tersebut untuk memberi pelayanan terbaik bagi pelanggan setia Smartfren.

Regional Head Smartfren North Central Java, Litoco Gunawan mengatakan, saat ini Smartfren sudah mempunyai 4.100 BTS di Jawa Tengah. Kendati telah mempunyai banyak BTS, pihaknya berambisi terus menambah BTS lagi 

"Tahun ini kami targetkan bangun lebih dari 4.000 BTS lagi di Jateng. Penambahan ini semata-mata untuk memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan setia Smartfren," katanya.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Sumber : Bisnis