Ramaikan Pemilu, Carfix Bagi-Bagi Diskon

Ilustrasi bengkel Carfix. (Semarangpos.com/Humas Carfix)
11 April 2019 14:50 WIB Imam Yuda Saputra Semarang Share :

Semarangpos.com, SEMARANG — Memeriahkan pesta demokrasi di Tanah Air atau Pemilu 2019, bengkel modern Carfix memberikan promo berupa diskon servis kendaraan. Tak tanggung-tanggung, pelanggan bisa memilih sendiri diskon servis yang diinginkan mulai dari gratis, Rp100.000-Rp150.000.

“17 April nanti kita akan melakukan pemungutan suara Pemilu 2019. Kita harus menggunakan hak pilih dan bebas memilih sesuai yang kita inginkan. Oleh karena itu, kami memberikan semangat Pemilu 2019 dengan memilih sendiri bonus sevis di Carfix,” ujar Head of Marketing PT Global Carfix Indonesia, Sigit Wahyu Anggoro, dalam keterangan pers yang diterima Semarangpos.com, Kamis (10/4/2019).

Ada 5 macam servis yang bisa dipilih pelanggan, mulai dari gratis general check, combo lite service disc Rp250.000 meliputi ganti filter oli fortag, tune up, service rem, nitrogen, gratis spooring balancing setiap pembelian 2 ban merek Michelin segala ukuran, gratis balancing untuk pembelian satu ban Michelin, diskon Rp100 ribu untuk setiap pembelian battery, dan diskon Rp150.000 untuk Combo Full Service.

“Kami memperkenalkan Paket Service baru, yaitu Combo Full Service, yang merupakan paket servis komplit,” ujar Sigit.

Dalam kesempatan tersebut, Sigit juga menyarankan pelanggan untuk menggunakan hak politiknya dengan datang ke tempat pemungutan suara (TPS).

“Jangan lupa setelah mencoblos, gunakan bonus servis supaya kendaraan prima,” imbuhnya.

Diskon untuk memeriahkan pelaksanaan pemilu itu digelar Carfix selama bulan April ini, mulai pukul 08.00-17.00 WIB. Promo tersebut juga berlaku di seluruh bengkel Carfix yang berada di Semarang, Solo, Kendal, Yogyakarta, dan Jakarta.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya