Patra Semarang Hotel Ajak Pers Main Paintball

General Manager Patra Semarang Hotel & Convention I Gusti Made Juniarta (ketiga dari kanan) ikut bergabung bersama insan pers bermain paintball dalam acara Media Gathering pada 4 April 2019. (Bisnis/Istimewa)
11 April 2019 04:50 WIB Herdiyan Semarang Share :

Semarangpos.com, SEMARANG — Patra Semarang Hotel & Convention menyelenggarakan kegiatan media gathering dalam rangka menjalin silaturahmi dan mempererat hubungan dengan insan pers di Kota Semarang dan sekitarnya. Acara yang digelar di area villa ini diikuti oleh 50 peserta yang terdiri atas media lokal dan nasional, serta jajaran manajemen PT Patra Jasa dan Patra Semarang Hotel & Convention.

Turut hadir juga dalam acara tersebut, Vice President Hospitality PT Patra Jasa Fairus Sungkar. Konsep acaranya adalah outdoor activities, para peserta diajak untuk mengikuti half-day activities. Kegiatannya meliputi senam bersama, paintball, games, dan diakhiri dengan makan siang bersama.

Saat mengikuti acara inti yaitu paintball, peserta dibagi antar media dan tim manajemen. Hal ini tentunya bertujuan untuk meningkatkan keakraban dengan sesama rekan media dan tim manajemen. Hal yang tak kalah menarik dalam acara tersebut, manajemen juga membagikan doorprize bagi peserta yang beruntung.

General Manager Patra Semarang Hotel & Convention I Gusti Made Juniarta mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu program manajemen Patra Semarang Hotel & Convention dalam rangka menjalin silaturahmi dan lebih mempererat hubungan dengan rekan-rekan media. “Seperti kita ketahui bersama, bahwa keberadaan media mempunyai andil yang besar bagi eksistensi kami. Program ini juga merupakan ungkapan rasa syukur kami atas dukungan para rekan media selama ini,” ujarnya dalam keterangan resmi, Rabu (10/4/2019).

Dia melanjutkan manajemen berusaha untuk menjaring pasar leisure. Dengan sengaja memilih kegiatan paintball, manajemen ingin menginformasikan bahwa Patra memiliki destinasi lain selain memiliki produk unggulan meeting room dan ballroom untuk kegiatan MICE. “Kami memiliki villa yang dilengkapi dengan private pool yang sangat cocok untuk weekender, honeymooner atau keluarga. Tentunya area jogging track dan landscape yang cukup luas, sangat cocok untuk kegiatan paintball ataupun outbound”.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Sumber : Bisnis