Cinema XXI Hadir di Central City Mall Semarang

Ilustrasi Cinema XXI. (id.wikipedia.org)
12 April 2019 02:50 WIB Putri Salsabila Semarang Share :

Semarangpos.com, JAKARTA — PT Pollux Investasi International Tbk. melalui anak usahanya, PT. Morindo Masindo, melakukan penandatanganan kontrak dengan PT. Nusantara Sejahtera Raya (Cinema XXI).  Dengan penandatanganan kerja sama ini tenant yang mengisi Central City Mall diharapkan semakin ramai serta membuktikan komitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik.

Acara signing ceremony Morindo Masindo dan Cinema XXI tersebut dihadiri oleh Po Sun Kok selaku Komisaris Utama PT. Pollux Investasi International Tbk., Handojo Koentoro Setyadi selaku CEO Pollux Malls Indonesia. Adapun Lie Iwan Aliwayana selaku direktur finance PT. Pollux Investasi Internasional Tbk., Donisius Adi selaku direktur corporate finance serta Samuel selaku general manager PT. Nusantara Sejahtera Raya (Cinema XXI) .

“Bergabungnya Cinema XXI diharapkan dapat memberikan alternatif hiburan kepada warga Semarang dan pencinta film, sehingga dapat melepas penat atau sekadar refreshing bersama keluarga. Dan juga untuk membuktikan komitmen kami dalam memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat Semarang Timur” ujar Po Sun Kok selaku komisaris utama PT. Pollux Investasi International Tbk. saat acara penandatangan, Selasa (9/4/2019).

Dengan bergabungnya Cinema XXI di Central City Mall maka makin lengkap tenant yang dapat memenuhi kebutuhan masyarakat Semarang.Dari fashion, food, and beverages, supermarket hingga lifestyle. Dengan demikian masyarakat Semarang semakin mudah dalam menjalankan aktivitas sehari-harinya.

“Saya sangat tertarik bergabung dengan Central City Mall, karena dapat memenuhi kebutuhan masyarakat Semarang tentang perfilman. Khususnya warga di Semarang Timur. Yang saat ini difasilitasi oleh Central City Mall,” ujar Samuel selaku general manager PT. Nusantara Sejahtera Raya (Cinema XXI) .

Central City Mall merupakan pusat perbelanjaan yang menawarkan kelengkapan berbelanja sekaligus berekreasi bagi warga Semarang dan keluarga yang berada di timur Kota Semarang. Didirikan di lahan seluas ± 2,7 ha dengan luas bangunan satu lantai ± 1,3 ha.  Central City Mall yang beroperasi sejak 2 Februari 2009 satu-satunya mal yang terletak sangat strategis di perbatasan antara Kota Semarang dan Demak yang memadukan konsep belanja, berekreasi dan kuliner.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Sumber : Bisnis