Po Hotel Semarang Beri Diskon Pemilu 2019

Hanya dengan menyebutkan kata Sukseskan Pemilu, maka potongan harga bisa dinikmati pengunjung Po Hotel Semarang. (Bisnis/Istimewa)
17 April 2019 03:50 WIB Herdiyan Semarang Share :

Semarangpos.com, SEMARANG — Menyongsong pemungutan suara Pemilu 2019, Rabu (17/4/2019), Po Hotel Semarang tak ingin ketinggalan merayakan pesta demokrasi trersebut. Caranya, Po Hotel menggelar Pemilu Promo.

Pada promo itu, Po Hotel Semarang memberikan potongan 50% dari harga publish untuk kamar dan 25% potongan untuk food and beverages (tidak termasuk beer dan alkohol) selama periode 14 April – 21 April 2019. “Hanya dengan menyebutkan kata ‘Sukseskan Pemilu’, maka potongan harga tersebut bisa pengunjung dapatkan,” kata General Manager Po Hotel Semarang Jacob Lee dalam keterangan resmi, Selasa (16/4/2019).

Selain itu, Po Hotel Semarang juga sangat mendukung suksesnya Pemilu Indonesia demi kemajuan dan keberlangsungan negara kesatuan Republik Indonesia ini. “Tentunya masih banyak lagi promo yang ada di Po Hotel yang kesemuanya bisa dinikmati seluruh masyarakat Indonesia pada umumnya dan warga Semarang pada khususnya.”

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Sumber : Bisnis