Mitsubishi Pameran di Mal Ciputra Semarang, Targetkan Penjualan 160 Unit

Mitsubishi Xpander. (Bisnis/MMKSI)
19 April 2019 04:50 WIB Yudi Supriyanto Semarang Share :

Semarangpos.com, SEMARANG — Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menargetkan surat pemesanan kendaraan (SPK) 160 unit di pameran yang diadakannya di Mal Ciputra, Semarang, 18-21 April 2019.

Head of Area Coordinator Central Java Section MMKSI, Hendro S. Abadi, mengungkapkan pihaknya optimistis target yang dipasang dapat tercapai mengingat sebelumnya target SPK yang dipasang pada ajang-ajang serupa di Semarang juga dapat tercapai. "Mudah-mudahan, kita dengan kondisi baik ini bisa tembus [target], bahkan lebih," kata Hendro di Semarang, Kamis (18/4/2019).

Dia menjelaskan, dari total target SPK yang dipasang selama lima hari ini, target penjualan kendaraan serba guna kecil atau low multipurpose vehicle (LMPV) Xpander merupakan yang memiliki target terbesar. Perusahaan menargetkan penjualan Xpander sepanjang ajang yang berlangsung hingga Minggu ini sebanyak 110 unit atau sekitar 68,75% dari total target SPK.

Sementara itu, target penjualan Pajero Sport mencapai 20 unit atau sekitar 12,5% dari total SPK yang ditargetkan. Adapun target SPK Outlander mencapai 30 unit pada ajang yang berlangsung hingga Minggu. Head of Field Marketing Region II MMKSI, Dessu Herdiyanto, mengungkapkan ajang ini juga untuk membuat produk-produk perusahaan lebih dekat dengan masyarakat selain memaksimalkan potensi penjualan.

Dia menuturkan, pihaknya memilih Semarang untuk mengadakan penyelenggaraan ajang pameran ini sebagai bentuk apresiasi MMKSI atas penerimaan pasar area Semarang dan sekitarnya yang cukup baik terhadap produk Mitsubishi Motors. Kepercayaan dan penerimaan konsumen di wilayah Jawa Tengah, lanjutnya ditunjukkan dengan pangsa pasar Xpander yang mencapai 23% sepanjang 2019. Kemudian, pangsa pasar Pajero Sport mencapai 57% sepanjang tahun ini, dan sekaligus mengukuhkan Pajero Sport sebagai pemimpin pasar wilayah Jawa Tengah.

Di ajang ini, lanjutnya, perusahaan memiliki penawaran menarik bagi konsumen yang melakukan SPK seperti program Fabulous April. Khusus pemesanan Xpander pada April 2019, masyarakat akan mendapatkan seperti gratis paket smart gold untuk perawatan /servis berkala hingga 50.000 km atau tiga tahun.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Sumber : Bisnis