Liburan Paskah Seru di Harris Hotel Sentraland Semarang

Harris Hotel Sentraland Semarang menggelar serangkaian kegiatan yang bertajuk Easter Adventure with Dino yang diikuti 30 anak/anak yang didampingi oleh orang tua. (Bisnis/Istimewa)
23 April 2019 02:50 WIB Herdiyan Semarang Share :

Semarangpos.com, SEMARANG — Perayaan Paskah menjadi momentum bagi keluarga untuk berkumpul bersama dengan mengikuti ibadat di gereja, makan besar, dan beberapa aktivitas anak-anak, seperti menghias telur Paskah atau berburu telur Paskah.

Untuk menyemarakkan Hari Paskah, Harris Hotel Sentraland Semarang menggelar serangkaian kegiatan yang bertajuk “Easter Adventure with Dino” yang diikuti 30 anak-anak yang didampingi oleh orang tua. Pada kegiatan tersebut, anak-anak diajak untuk belajar menghias cup cake dengan tema Paskah yang dipandu oleh Chef Guno.

Cooking class.

Setelah mengikuti cooking class, anak-anak dan orang tua diajak bermain bersama seperti bermain estafet telur, mewarnai dino, dan menggambar karakter telur Paskah di wajah orang tua menggunakan media face painting.

Marcom Harris Hotel Sentraland Semarang Agnes Indah mengatakan maksud dari kegiatan ini selain dalam rangka memperingati Hari Raya Paskah, juga ingin membangun kedekatan antar orang tua dan anak lebih dalam, menguji kekompakan mereka, dan ingin menciptakan momen Paskah yang tak terlupakan untuk keluarga.

Keceriaan pun semakin tampak di wajah anak-anak ketika pembawa acara memulai kegiatan berburu telur Paskah yang di dalamnya terdapat hadiah-hadiah menarik, seperti voucher berenang, boneka dino, voucher makan, dan masih banyak yang lain.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Sumber : Bisnis