Grab Ajak Pengemudi Nonton Avengers Endgame

4W City Manager Grab Central Java Abriyani Muharomah (depan tengah berjilbab) dan Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi di sela-sela acara Grab Family Movie Day di E Plaza, Kota Semarang, Minggu (5/5 - 2019). (Antara/Istimewa)
06 Mei 2019 14:50 WIB Newswire Semarang Share :

Semarangpos.com, SEMARANG — Grab mengadakan Grab Family Movie Day dengan mengajak ratusan mitra pengemudi Grab terbaik di Kota Semarang menikmati film Avengers Endgame bersama keluarga mereka di E Plaza, Minggu (5/5/2019).

Kegiatan itu dipandu langsung 4W City Manager Grab Central Java Abriyani Muharomah dan Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi. Abriyani menjelaskan program tersebut bagian dari inisiatif Grab Mitra Sejahtera yang menjadi program utama untuk meningkatkan kesejahteraan mitra pengemudi dan keluarganya, meningkatkan semangat mitra untuk meningkatkan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan menjadi ajang silaturahmi menjelang bulan Ramadan.

"Mitra pengemudi merupakan ujung tombak pelayanan Grab kepada masyarakat, harapan kami para mitra dapat membantu mewujudkan visi dan misi Grab menjadi Everyday Super Apps dengan terus mengutamakan pelayanan bintang lima kepada pelanggan, baik untuk mengantarkan ke tujuan, mengantarkan makanan, ataupun mengantarkan barang," katanya.

Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi mengaku sangat mendukung upaya Grab dalam menjalin hubungan baik dengan para mitra pengemudinya, karena dengan hubungan yang baik dapat mendorong semangat mitra pengemudi dalam menjalani tanggung jawab mereka. "Ke depannya, saya berharap Grab bersama dengan mitra pengemudinya dapat terus meningkatkan kesejahteraan hidup masyarakat di Semarang serta menciptakan kondisi lalu lintas yang lebih kondusif lagi.”

Abriyani menambahkan bahwa Grab juga mengadakan program Liga Mitra Nasional 2019 khusus bagi mitra pengemudi GrabCar yang diselenggarakan dari tanggal 1 April hingga 30 Juni 2019 di Surabaya, Medan, Bandung, Makassar, Semarang, Bali, Palembang, Manado, dan Yogyakarta. Melalui program Liga Mitra Nasional 2019, Grab akan memilih mitra pengemudi terbaik yang dibagi dalam empat kategori penilaian, yaitu Bintang Jalanan (mitra pengemudi bintang lima dengan jumlah perjalanan terbanyak), Juara Ngaspal (mitra pengemudi dengan jumlah pembatalan paling sedikit), Raja Gacor (mitra pengemudi dengan jumlah perjalanan terbanyak), dan Bos Top Up (mitra pengemudi yang memiliki transaksi top up melalui mitra pengemudi terbanyak).

Empat puluh pemenang dari Liga Mitra Nasional 2019 akan mendapatkan berbagai hadiah seperti peralatan elektronik dan voucher belanja/bensin, sedangkan 20 pemenang utama mendapatkan 40 paket perjalanan umrah atau liburan gratis dari Grab Indonesia bersama pasangannya.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Sumber : Antara