Harris Hotel Sentraland Semarang Tawarkan Ngabuburit Asyik

Semua bisa menikmati hidangan AUCE alias all you can eat dengan harga Rp118.000 net - orang untuk dewasa dan Rp68.000 net untuk anak/anak di Harris Hotel Sentraland Semarang. (Bisnis/Istimewa)
07 Mei 2019 02:50 WIB Herdiyan Semarang Share :

Semarangpos.com, SEMARANG — Harris Hotel Sentraland Semarang mengajak pengunjungnya menyatu dalam suasana akrab dan ceria khas hotel oranye ini dalam tema “Ngabuburit Asyik”.  Hotel di Kota Semarang itu berharap menjadi pilihan tepat bagi masyarakat yang ingin menikmati buka puasa sembari menikmati pemandangan cantik Kota Semarang bersama keluarga, teman kantor, dan sahabat.

Lebih dari 50 jenis varian masakan siap memanjakan lidah para pemburu momen buka puasa bersama di Harris Hotel Sentraland Semarang. Dengan Rp118.000 net/orang untuk dewasa dan Rp68.000 net untuk anak-anak, semua bisa menikmati hidangan AUCE alias all you can eat, makan sepuasnya dengan sajian menu yang berbeda setiap hari, mulai dari masakan tradisional, Asia, dan western. Juga ada live music yang menemani santap berbuka.

Marketing Comunication Officer Harris Hotel Sentraland Semarang Agnes Indah mengatakan yang berbeda dan unik dari Ngabuburit Asyik, Harris Hotel Sentraland Semarang menyajikan barbeque dan teppanyaki dengan daging segar dan kualitas tinggi. Ada juga atraksi memasak dari chef di menu live cooking, tak ketinggalan menu carving seperti bebek peking dan kambing panggang.

“Dan pastinya aneka takjil dan kurma yang wajib ada di setiap menu berbuka. Tidak lupa, kami ikut berbagi dan peduli terhadap pendidikan anak jalanan dengan menyisihkan Rp5.000 dari setiap pembelian paket Ngabuburit Asyik. Jadi, harga yang Anda bayarkan sudah termasuk donasi,” tuturnya dalam keterangan pers, Senin (6/5/2019).

Bukan hanya menjual masakan, Harris Hotel Sentraland Semarang pun menyuguhkan beberapa spot foto yang instagramable di area Harris Cafe indoor maupun outdoor yang bisa dimanfaatkan untuk berswafoto bersama teman dan keluarga. Harris Hotel Sentraland Semarang mengadakan sosmed photo contest dengan tema “Temukan Dino di Ngabuburit Harris Hotel Sentraland Semarang”.

Di hari tertentu, maskot kebanggaan Harris ini akan jalan-jalan di destinasi hits di Kota Semarang untuk ngabuburit on the road. Siapa saja yang menemukan Dino dapat berfoto bersama dan bisa langsung diposting di instagram dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Untuk yang beruntung bisa memenangkan voucher menarik dari HARRIS Hotel Sentraland Semarang. Info lengkapnya bisa langsung follow akun instagram @harris_semarang dan nyalakan turn on post notification supaya tidak ketinggalan untuk update photo contest-nya.

Untuk bisa mendapatkan informasi lebih lanjut berkaitan dengan promo dan kegiatan Harris Hotel Sentraland Semarang, dapat langsung menghubungi melalui telepon atau Whatsapp di nomor 024 7653 0000 atau kunjungi website www.harrishotels.com . Pastikan juga diri anda untuk mengambil foto untuk mengabadikan momen seru anda bersama kami dan tag di instagram di @harris_semarang.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Sumber : Bisnis