Bulan Ramadan, Harris Hotel Semarang Ajak Anak Panti Asuhan Bukber

Karyawan Harris Hotel Sentraland Semarang berfoto bersama anak-anak panti asuhan saat acara buka bersama, Kamis (9/5 - 2019). (Semarangpos.com/Marcomm Harris Hotel)
09 Mei 2019 22:50 WIB Imam Yuda Saputra Semarang Share :

Semarangpos.com, SEMARANG — Bulan Ramadan menjadi bulan yang paling dinanti seluruh umat muslim di dunia. Di bulan ini, umat muslim akan berlomba-lomba dalam berbuat kebaikan, seperti menafkai anak yatim yang dilakukan Hotel Hariss Sentraland Semarang.

Memeriahkan bulan suci Ramadan ini, manajemen Hotel Harris Sentraland Semarang mengajak anak-anak Panti Asuhan Darul Falah Al-Hasyimiyah untuk bergembira dan berbuka bersama (bukber), Kamis (9/5/2019).

Sebanyak 37 anak diajak bermain bersama dan mengikuti lomba mewarnai. Ekspresi ceria tampak di wajah mereka saat mengikuti lomba mewarnai maskot Dino, kreativitas pun terlihat dari hasil karya yang luar biasa indah. Dari lomba mewarnai dipilih 3 pemenang untuk mendapatkan hadiah menarik dari Harris Hotel Semarang. Acara kemudian dilanjutkan dengan tausiah dan salat berjamaah serta bukber dengan seluruh karyawan Haris Hotel Sentraland Semarang.

“Sungguh suasana yang hangat dan kami benar benar merasa bersyukur bisa mendapatkan kesempatan untuk berbagi bersama sama anak yatim piatu. Ini bentuk kecil dari rasa syukur kami, seluruh karyawan Harris Hotel terhadap pencapaian yang sudah kami dapatkan selama ini,” ujar General Manager Harris Hotel Semarang, Miyana, dalam keterangan resmi.

Untuk bisa mendapatkan informasi lebih lanjut berkaitan dengan promo dan kegiatan Harris Hotel Semarang bisa langsung menghubungi melalui telepon atau Whatsapp di nomor 024-76530000 atau kunjungi website www.harrishotels.com . Pastikan juga diri anda untuk mengambil foto untuk mengabadikan momen seru anda bersama kami dan tag di Instagram di @harris_semarang.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya