PSIS Semarang Tekuk Arema FC Malang 2-0

Pesepak bola Arema FC Johan Al Farisy (kanan) berusaha merebut bola dari kaki pesepak bola PSIS Semarang, Komaruddin (kiri), dalam pertandingan ujicoba di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, Sabtu (4/5 - 2019). (Antara/Ari Bowo Sucipto)
12 Mei 2019 02:50 WIB Newswire Semarang Share :

Semarangpos.com, MAGELANG — Tim PSIS Semarang menundukkan Arema FC 2-0 dalam pertandingan uji coba di Stadion Moch Soebroto Kota Magelang, Sabtu (11/5/2019) malam. Sejak babak awal babak pertama kedua tim bermain saling menyerang, namun tim tuan rumah lebih banyak peluang untuk menciptakan gol.

Pada menit ke-7 pemain depan PSIS Bayu Nugroho melalui kaki kirinya berhasil menjebol gawang Arema yang dijaga Kurniawan Kartika Aji. Unggul 1-0 dalam laga persahabatan menjelang bergulirnya Liga 1 Indonesia Musim 2019 ini tidak membuat kendor serangan pemain PSIS dan beberapa kali peluang menciptakan gol tidak terselesikan dengan baik.

Memasuki babak kedua, sebagaimana diberitakan Kantor Berita Antara, Minggu (12/5/2019), Arema FC yang sudah ketinggalan satu gola berupaya membalasnya dengan serangan gencar ke kubu PSIS, namun serangan selalu kandas di pemain belakang PSIS Semarang.

Pada menit ke-80 PSIS Semarang menambah gol melalui sundulan kepala pemain tengah Artur Bonai. Pelatih Kepala PSIS Jafri Sastra mengatakan ini merupakan pertandingan uji coba terakhir sebelum masuk kompetisi Liga 1.

"Melalui uji coba ini kami mendapatkan mental kompetisi, bukan siapa yang dihadapi tetapi pemain sendiri betul-betul sudah siap bersaing untuk merebut start," katanya.

Pelatih Kepala Arema FC Milomir Seslua mengatakan para pemain berjuang secara fisik malam ini, pertandingan ini akan menjadikan gambaran yang baik. "Kita memiliki pertandingan yang bagus, kami kebobolan dua gol dan kami membuat beberapa kesalahan," katanya.

Ia menuturkan ini merupakan pertandingan yang baik untuk belajar dan timnya akan memiliki pertandingan yang lebih baik lagi dalam kompetisi nanti.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Sumber : Antara