PSIS Yakin Menang di Laga Perdana Liga 1

Pesepak bola PSIS Semarang Bayu Nugroho (kedua kiri) berebut bola dengan dengan pesepak bola PSM Makasar Munhar (kiri) saat Laga Piala Presiden 2019 di Stadion Moch. Soebroto, Kota Magelang, Jawa Tengah, Sabtu (16/03 - 2019). (Antara/Andreas Fitri Atmoko)
14 Mei 2019 19:50 WIB Newswire Semarang Share :

Semarangpos.com, SEMARANG — PSIS Semarang menargetkan poin penuh di laga pembuka Kompetisi Liga 1 Indonesia Musim 2019 saat menjamu Kalteng Putra di Stadion Moch. Soebroto Magelang, Jawa Tengah, Kamis (16/5/2019) mendatang.

"Di laga pertama kami tentu tidak mau kecolongan, apalagi main di kandang sendiri," kata General Manajer PSIS Semarang Wahyu Winarto di Kota Semarang, Jawa Tengah, Selasa (14/5/2019).

Menurut dia, seluruh pemain sudah siap 100% untuk diturunkan dalam laga pembukaan itu. Termasuk, lanjut dia, legalitas dokumen para pemain asing dan pemain yang baru saja bergabung.

Ia menuturkan PSIS pernah bertemu Kalteng Putra saat penyisihan Piala Presiden 2019. Dalam pertemuan itu, PSIS menang tipis atas Kalteng Putra.

Wahyu menilai usai laga Piala Presiden tersebut, ada banyak perubahan yang dilakukan oleh Kalteng Putra untuk memperkuat skuatnya. Oleh karena itu, kata dia, seluruh lini Kalteng Putra wajib diwaspadai pada pertandingan besok.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya



Sumber : Antara