Pertamina MOR IV Gandeng Royal Riders Indonesia Semarang Sahur on The Road

Pertamina bersama para Royal Riders Semarang membagikan 100 pax nasi kotak untuk sahur bagi para warga Semarang yang kebetulan ada di sekitar Pasar Johar, Kota Lama, dan Stasiun Poncol. (Bisnis/Istimewa)
21 Mei 2019 04:50 WIB Herdiyan Semarang Share :

Semarangpos.com, SEMARANG — PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region (MOR) IV Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta (Jateng-DIY) bersama komunitas motor Royal Riders Indonesia (Rori) Semarang membagikan nasi kotak untuk sahur on the road alias sahur di jalan Kota Semarang, Minggu (19/5/2019).

General Manager Pertamina MOR IV Jateng-DIY Iin Febrian mengungkapkan bahwa tujuan Pertamina menyelenggarakan sahur on the road adalah untuk merekatkan silaturahmi dengan para komunitas motor Royal Enfield yang selama ini telah setia menggunakan Pertamax sekaligus berbagi keberkahan dengan membagikan makanan sahur.

Apresiasi diberikan secara simbolis dengan pengisian Pertamax secara gratis ke beberapa motor peserta touring di SPBU 41.502.02, Jl. Sultan Agung, Kota Semarang, Minggu (19/5/2019). “Bersama para Royal Riders Semarang, kami membagikan 100 pax nasi kotak untuk sahur bagi para warga Semarang yang kebetulan ada di sekitar Pasar Johar, Kota Lama, dan Stasiun Poncol,” ujar Iin dalam keterangan resmi, Senin (20/5/2019).

Di tempat yang sama, Arcadius Kusdianto, selaku Marshall Royal Riders Indonesia (Rori) Jateng-Semarang mengungkapkan bahwa kegiatan ini rutin dilakukan setiap menyambut bulan puasa dan sebagai wadah berkumpul pencinta sepeda motor Royal Enfield di Semarang dan sekitarnya untuk berbagi kepada saudara-saudaranya yang kurang beruntung.

“Royal Riders Indonesia Semarang adalah komunitas motor Royal Enfield yang paham bahwa motor sekelas Royal Enfield membutuhkan bahan bakar dengan performa maksimal yang didapatkan dari Pertamax. Oleh karena itu, mereka semua setia memakai Pertamax sebagai BBM motor mereka,” tambah Iin.

Pertamax merupakan bahan bakar berkualitas untuk kendaraan bermesin bensin yang memiliki kandungan oktan 92, mampu menghasilkan kinerja mesin kendaraan yang lebih baik dan bertenaga, dengan tetap rendah emisi, sekaligus hemat konsumsi BBM.

Adapun pada kendaraan yang menggunakan teknologi setara dengan electronic fuel injection dan catalytic converters, penggunaan BBM beroktan tinggi seperti Pertamax sangat dianjurkan. Pertamax tidak mengandung timbal, sehingga dapat memperpanjang usia mesin kendaraan.

“Semua Royal Riders memakai Pertamax sebagai bahan bakarnya karena mampu memberikan performa maksimal dan tarikan yang lebih enteng bagi mesin motor kami,” ungkap Arcadius.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Sumber : Bisnis