Ganjar Pranowo Lombakan Video Pasca-Pemilu, Hadiahnya Rp10 Juta!

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. (Antara/Sumarwoto)
24 Mei 2019 18:50 WIB Ginanjar Saputra Semarang Share :

Semarangpos.com, SOLO — Rangkaian Pemilu 2019 memang telah berakhir. Namun tampaknya, masih ada ketegangan di sejumlah kubu atau kelompok politik. Atas fenomena tersebut, Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo menggelar lomba dengan tujuan mempererat persatuan pasca-Pemilu 2019 dengan hadiah mencapai Rp10 juta.

Lomba tersebut adalah lomba kreasi video dengan tema Pemilu Sudah Berlalu, Saatnya Bersatu. "Pemilu sudah berlalu, saatnya bersatu. Apa yang sudah kamu lakukan untuk melupakan perbedaan dan mengeratkan persatuan kita? Kamu bisa ikut #LombaVidgramGanjar untuk berkreasi dengan kreatif bersama teman-teman kamu," tulis Ganjar di akun Instagramnya, @ganjar_pranowo.

Dalam keterangan yang disampaikan Ganjar, lomba tersebut dibuka untuk siapa saja dengan syarat mampu membuat video berdurasi 60 detik dengan tema Pemilu Sudah Berlalu, Saatnya Bersatu. Penggambilan gambar diperbolehkan menggunakan kamera ponsel atau digital single lens reflex (DSLR).

Video tak diperbolehkan memuat unsur SARA dan bertentangan dengan undang-undang yang berlaku. Video yang diikutsertakan lomba harus diunggah di Instagram dengan menandai akun Instagram milik Ganjar Pranowo, @ganjar_pranowo.

Lomba berhadiah total Rp10 juta itu dibuka mulai 20 Mei 2019 hingga 27 Mei 2019. "Saya tunggu sampai tanggal 27 Mei 2019 dengan total hadiah Rp10 juta. Saya tunggu, ya," pungkas orang nomor wahid di Jateng tersebut.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya