Pos Hino Siaga di Jalur Utara dan Selatan Jawa

Ilustrasi puluhan bus dikerahkan untuk mengangkut pemudik pada musim libur Lebaran. (Solopos/M. Ferri Setiawan)
25 Mei 2019 02:50 WIB Yudi Supriyanto Semarang Share :

Semarangpos.com, SEMARANG — PT Hino Motor Sales Indonesia menyiapkan posko mudik dan bengkel siaga untuk para pelanggan, terutama perusahaan otobus yang melayani penumpang pada masa mudik Lebaran 2019. Posko mudik dan bengkel siaga itu ditempatkan di beberapa titik di jalur pantai utara dan selatan Pulau Jawa.

Presiden Direktur HMSI, Hiroo Kayanoki, mengungkapkan langkah siaga tersebut ditempuh sebagai salah satu bentuk dukungan penuh perusahaan terhadap para pelanggan dan memberikan pelayanan terbaik pada setiap momen penting konsumen perusahaan. “Di mana posko siaga mudik yang kami hadirkan ini siap melayani berbagai kebutuhan konsumen agar bisa menikmati perjalanan mudiknya dengan aman, nyaman, bersama Hino,” kata Hiroo dalam siaran pers yang diterima Jaringan Informasi Bisnis Indonesia (JIBI) di Kota Semarang, Jawa Tengah, Jumat (24/5/2019).

Dia menjelaskan posko mudik yang akan diselenggarakan oleh perusahaan dimulai dari 31 Mei sampai dengan 9 Juni 2019 atau selama 10 hari. Di jalur utara dan selatan Pulau Jawa, posko-posko tersebut akan berada di Cipali, Cirebon, Batang, Waleri, Nagrek, Kebumen, dan Ngawi.

Hino posko mudik, tambahnya, memiliki beberapa fasilitas untuk kemudahan dan keamanan para pengendara bus Hino, seperti konsultasi dan pemeriksaan gratis bagi armada bus Hino serta servis darurat jika ada bus yang mengalami kendala di jalan. Selain itu, lanjutnya, Hino posko mudik dilengkapi juga dengan mobil servis untuk menjangkau area servis yang sulit sekalipun atau terdapat darurat kerusakan di jalan.

Selain di Jawa, Hino posko mudik juga akan ditebar di Pulau Sumatra, seperti di Medan, Palembang, dan Lampung. 

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Sumber : Bisnis