Fovere Hotel Bandara Semarang Tawarkan Lebaran Hemat

Fovere Bandara Semarang menawarkan harga kamar Rp425.000/malam dan paket halalbihalal Rp50.000 - orang. (Bisnis/Istimewa)
28 Mei 2019 02:50 WIB Herdiyan Semarang Share :

Semarangpos.com, SEMARANG — Fovere Hotel Bandara Semarang menyiapkan paket menginap ekonomis menjelang Lebaran 2019. Langkah itu dianggap jitu mengingat harga-harga umumnya naik drastis saat musim libur Lebaran tiba.

Manajemen hotel di Jl. Puri Anjasmoro Raya No. 39, Tawangsari, Kecamatan Semarang Barat, Kota Semarang, Jawa Tengah itu menyarankan pilihan tempat menginap sudah ditentukan dan dipesan jauh-jauh hari sebelum musim mudik Lebaran. Dengan demikian, konsumen bisa meraih harga yang lebih murah dibandingkan saat lebih dekat musim libur Lebaran.

Konsumen juga bisa memilih hotel yang relatif dekat lokasinya dengan bandara. Terlebih lagi, kata Sales Coordinator Hotel Fovere Bandara Semarang, Like Dina Sari, hotelnya menyediakan free shuttle ke bandara dan destinasi wisata yang ada di seputaran ibu kota Jawa Tengah.

Selain itu, lanjutnya, harga kamar Hotel Fovere Bandara Semarang relatif terjangkau, yakni Rp425.000/malam. Angka itu sudah termasuk pajak dan sarapan untuk empat orang. "Selain hemat untuk biaya hotel anda juga menghemat pengeluaran konsumsi," tegasnya.

    Fovere Hotel Bandara Semarang juga menyediakan paket halalbihalal dengan harga Rp50.000/orang, sudah termasuk pajak.

    KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

    Sumber : Bisnis