Po Hotel Semarang Siap Jamu Tetamu Mudik Lebaran

Po Hotel Semarang berlokasi dalam satu bangunan dengan Paragon City Mall yang merupakan pusat perbelanjaan modern di Semarang. (Bisnis/Istimewa)
29 Mei 2019 02:50 WIB Herdiyan Semarang Share :

Semarangpos.com, SEMARANG — Lebaran 2019 sudah di depan mata. Po Hotel Semarang yang masuk jejaring Intercontinental Hotels Group pun bersiap menjamu tetamu yang memanfaatkan masa libur dan cuti Hari Idulfitri 1440 H.

Keluarga-keluarga yang hendak merayakan Lebaran di ibu kota Jawa Tengah bisa memanfaatkan hotel berbintang lima di Mall Paragon City Semarang, Jl. Pemuda No. 118, Sekayu, Kecamatan Semarang Tengah, Kota Semarang itu. Semarang memang salah satu tujuan pemudik, karena banyak penduduk asli kota ini yang bekerja di luar kota Semarang atau bahkan di luar negeri.

“Oleh karena hal itu pasti diiringi dengan meningkatnya permintaan akan kebutuhan akomodasi. Melihat hal tersebut, Po Hotel Semarang siap memberikan pelayanan terbaik untuk akomodasi Anda dan keluarga selama libur Lebaran 2019,” kata General Manager Po Hotel Semarang Jacob Lee dalam rilis yang diterima Jaringan Informasi Bisnis Indonesia (JIBI), Selasa (28/5/2019).

Sebagai hotel bintang lima, tentunya predikat itu tidak dengan mudah didapatkan. Fasilitas yang lengkap seperti pusat kebugaran, spa, kolam renang, restoran, dan club lounge siap menemani libur Anda menjadi lebih berwarna. Ditambah lagi, katanya, Po Hotel Semarang ini berlokasi dalam satu bangunan dengan Paragon City Mall yang merupakan pusat perbelanjaan modern di Semarang.

Tentunya hal tersebut menjadi kemudahan dan nilai tambah bagi para tamu yang membutuhkan akomodasi serba lengkap. Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan dapat menghubungi (024) 33000330 dan bisa mem-follow official instagram @pohotelsemarang.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya