Kecelakaan di Tol Pemalang-Batang Telan 2 Jiwa

Petugas gabungan mengevakuasi mobil yang mengalami kecelakaan tunggal di Km. 314 Tol Pemalang-Batang, Jawa Tengah, Minggu (2/6 - 2019). (Antara/Basarnas Jateng)
02 Juni 2019 18:50 WIB Newswire Semarang Share :

Semarangpos.com, SEMARANG — Dua orang dilaporkan tewas dalam kecelakaan tunggal di Km. 314 ruas Tol Pemalang-Batang, Jawa Tengah, Minggu (2/5/2019). Evakuasi terhadap Toyota Starlet yang terjengkang di saluran air itu harus melibatkan tim Badan Search and Rescue Nasional (Basarnas) Jawa Tengah.

Juru Bicara Basarnas Jawa Tengah Zulhawary Agustianto mengatakan kecelakaan itu dialami mobil berpelat nomor B 1157 KN yang melaju dari arah barat. Menurut dia, mobil tersebut ditumpangi lima orang. "Korban meninggal dunia dua penumpang dewasa," tambahnya.

Belum diketahui penyebab pasti kecelakaan tunggal tersebut. Petugas gabungan kepolisian, Basarnas dan PT Pemalang Batang Toll Road langsung melaksanakan evakuasi terhadap kendaraan tersebut. Para korban, lanjut dia, dievakuasi ke Rumah Sakit Pemalang.

Petugas teknis dan operasional PT Pemalang Batang Toll Road Zakaria mengatakan evakuasi terhadap kendaraan yang mengalami kecelakaan telah selesai dilakukan. "Kecelakaan tidak sampai menyebabkan ketersendatan arus kendaraan," katanya lagi.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Sumber : Antara