Hotel Grandhika Pemuda Semarang Tawarkan Halalbihalal di Bulan Syawal

Halalbihalal di Kapolagha Restaurant ditawarkan dengan harga Rp120.000 net - orang. (Bisnis/Hotel Grandhika Pemuda Semarang)
16 Juni 2019 04:50 WIB Herdiyan Semarang Share :

Semarangpos.com, SEMARANG — Tradisi saling maaf memaafkan yang terangkum dalam halalbihalal di bulan Syawal dimanfaatkan maksimal oleh manajemen Hotel Grandhika Pemuda Semarang.Paket khusus dirancang dan ditawarkan kepada konsumen.

Public Relations Hotel Grandhika Pemuda Semarang Lala Nikmah mengatakan masyarakat biasanya mencari tempat yang menyediakan makanan dan minuman lengkap dengan suasana yang menyenangkan untuk bertukar cerita saat halalbihalal. “Tempat yang sering dipilih adalah restoran dan tidak sedikit pula yang memilih mengadakan halalbihalal di hotel karena atmosfernya yang dinilai nyaman,” ujarnya dalam rilis yang diterima Jaringan Informasi Bisnis Indonesia (JIBI) di Semarang, Jumat (14/6/2019).

Hotel Grandhika Pemuda Semarang turut memfasilitasi kebutuhan masyarakat akan tempat untuk mengadakan halalbihalal ini dengan menawarkan paket halalbihalal dan reuni. Halalbihalal di Kapolagha Restaurant ditawarkan dengan harga Rp120.000 net/orang. Tamu yang ingin mengadakan reuni atau halalbihalal secara private dapat dilakukan di meeting room yang ada di Hotel Grandhika Pemuda Semarang dengan harga Rp150.000 net/orang.

Keistimewaan paket halalbihalal private ini selain menu stall adalah adanya live cooking menu yang dimasak secara langsung di depan tamu. Hotel Grandhika Pemuda Semarang memiliki empat meeting room dan satu ballroom yang dapat dipergunakan untuk halalbihalal maupun reuni.

Paket halalbihalal dan reuni ini sudah termasuk dengan satu kali makan besar dan satu kali coffee break. Penawaran ini berlaku selama Juni 2019. Informasi dan reservasi paket halalbihalal dan reuni dapat diperoleh dengan menghubungi Kapolagha Restaurant Hotel GranDhika Pemuda Semarang 024 29207788 ext. 7136 atau ext. 7120.

Sumber : Bisnis