Horison Nindya Semarang Bantu PMI Penuhi Kebutuhan Darah

Donor menyumbangkan darah secara massal di Hotel Horison Nindya Semarang. (Bisnis/Hotel Horison)Nindya Semarang
30 Juni 2019 02:50 WIB Yudi Supriyanto Semarang Share :

Semarangpos.com, SEMARANG — Horison Nindya Semarang bersama Palang Merah Indonesia Kota Semarang menggelar kegiatan sumbang darah massal. Pengerahan donor darah itu dilakukan guna membantu PMI memenuhi kebutuhan darah masyarakat.

Marcomm Manager Horison Nindya Semarang, Ukieto Tsugie, mengatakan pihaknya menargetkan 60 kantong darah dalam kegiatan itu.  “Kali ini kegiatan tersebut dilakukan untuk membantu PMI dalam penyaluran ke beberapa unit PMI dan RS yang membutuhkan sehingga bank darah bisa tercukupi ketika sewaktu-waktu dibutuhkan,” kata Ukieto dalam siaran pers, Selasa (25/6/2019). 

Mengusung tema "We Care blood Donation", dia menjelaskan pihaknya berharap bisa membentuk mindset positif kepada individu bahwa hal-hal sederhana bisa menjadi luar biasa dan mulai karena dapat menyelamatkan hidup orang lain. Kegiatan sosial donor darat ini, lanjutnya, digelar di ruang pertemuan Horison 4 lantai II, dan dapat dilakukan oleh siapa pun dengan beberapa ketentuan yang telah ditetapkan.  Oleh karena itu, donor dalam kegiatan sosial tersebut berasal dari para tamu, rekan undangan hotel, dan juga karyawan Hotel Horison Nindya Semarang. 

Dia menambahkan aksi sosial donor darah yang merupakan bentuk corporate social responsibility (CSR) Hotel Horison Nindya Semarang ini adalah kegiatan rutin yang dilakukan perusahaan tiga bulan sekali. “Terhitung mulai beroperasional ini kali ketiga Horison Nindya menggelar kegiatan donor darah,” katanya. 

Dalam acara ini juga, Horison Nindya memberikan apresiasi untuk peserta yang turut berpartisipasi dalam kegiatan sumbang darah massal itu. Apresiasi diberikan dalam bentuk give away berupa room voucher complimentary bagi peserta yang beruntung dengan meng-upload foto kegiatan donor darah di laman Instagram yang dimiliki.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Sumber : Bisnis