Cie Cie... Wali Kota Semarang Godain Personel JKT48

Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi (kiri) dan Ariel JKT48 (kanan). (Instagram-hendrarprihadi - @jkt48ariel)
12 Juli 2019 07:50 WIB Ginanjar Saputra Semarang Share :

Solopos.com, SEMARANG — Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi kembali membuat heboh warganet dengan kisah unik yang ia torehkan. Kali ini, pria yang akrab disapa Hendi itu menggoda salah satu personel JKT48, Ariel, melalui media sosial Twitter.

Pada awalnya, Ariel JKT48, mealui akun Twitternya, @C_ArielJKT48, mengungkapkan rasa senangnya bisa berkunjung ke Kota Semarang. "Thankyou for today, Semarang! Seneng banget bisa ketemu kalian, terima kasih untuk kenangan terindah hari ini! Sayang Semarang," tulisnya, Senin (8/7/2019).

Kicauan Ariel JKT48 itu lantas ditanggapi sang wali kota Semarang yang sedikit menggodanya. Dengan bercanda, Hendi merasa kecewa lantaran belum berkesempatan handshake atau berjabat tangan dengan Ariel JKT48. "Duh, saya belum bisa handshake," kelakar pria yang memang dikenal humoris tersebut.

Tak pelak kicauan wali kota Semarang itu mengundang kehebohan warganet. Banyak yang lantas menganggap Hendrar Prihadi sebagai penggemar berat grup vokal JKT48. "Wah Pak Hendra Ariel oshi ya," tulis pengguna akun Twitter @calonwisudawan.

"Halo Pak Wali Kota Semarang, oshi nya siapa ya kalo boleh tau? Awokowokowok," tanya pengguna akun Twitter @InYdrea.

"Wali Kota Semarang wota ya? Wkwkwk," imbuh pengguna akun Twitter @falahvimuzaky.