Persijap Tunda Laga Persahabatan Versus Persekap Pasuruan

Pemain Persijap Jepara, Jawa Tengah latihan di lapangan Sepakbola Gelora Bumi Kartini Jepara. (Antara/Istimewa)
13 Juli 2019 12:50 WIB Newswire Semarang Share :

Semarangpos.com, JEPARA — Persijap Jepara menunda laga uji coba menghadapi  Persekap Pasuruan. Izin pertandingan tidak diberikan dengan alasan jadwal pertandingan kedua tim bersamaan dengan agenda kejuaraan renang antarperkumpulan daerah (Krapda) Piala Bupati Jepara.

"Karena bertepatan dengan agenda Krapda, maka Dinas Cipta dan Tata Ruang Kabupaten Jepara selaku pengelola Stadion Gelora Bumi Kartini Jepara tidak memberikan izin," kata kata Presiden Klub Persijap Jepara Esti Puji Lestari di Jepara, Jawa Tengah, Sabtu (13/7/2019).

Belum diketahui pasti korelasi kedua acara sehingga jadwal yang bersamaan itu mesti dikalahkan salah satunya. Yang pasti, agenda laga uji coba Sabtu (13/7/2019) malam harus dijadwalkan ulang.

Menurut rencana, Tim Persijap Jepara akan menggelar tiga kali laga uji coba, dua di kandang dan satu kali tandang. Selain merencanakan laga uji coba melawan Persekap Pasuruan, kemudian 3 Agustus 2019 juga menjadwalkan melawan Persigo Lumajang menggunakan format kandang dan tandang.

Laga uji coba tersebut untuk menyongsong Liga 3 pra-nasional yang rencananya dimulai pekan kedua bulan Agustus 2019. "Mudah-mudahan jadwal kompetisi tersebut tidak ada perubahan," ujarnya.

Upaya menambah pemain juga masih dilakukan karena beberapa pekan sebelumnya, kedatangan pemain asal Jayapura Papua, yakni Pierre Florencio F. Kahol berposisi penjaga gawang dan Randye D. Titaley yang mengisi posisi stopper.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Sumber : Antara