Lawan Tira-Kabo, PSIS Turunkan Harga Tiket

Wakil Ketua Panpel PSIS Semarang Pudjianto. (Antara/I.C. Senjaya)
01 Agustus 2019 10:50 WIB Imam Yuda Saputra Semarang Share :

Semarangpos.com, SEMARANG — PSIS Semarang akan menurunkan harga tiket tribune VIP saat menggelar laga Liga 1 kontra PS Tira-Persikabo (Tira-Kabo) di Stadion Moch Soebroto, Kota Magelang, Jumat (2/8/2019) sore.

Tiket tribune VIP yang semula dibanderol Rp150.000 per lembar saat PSIS Semarang menjamu Persib Bandung, Minggu (21/7/2019), diturunkan Rp50.000 atau menjadi Rp100.000 per lembar saat menjamu Tira-Kabo.

Wakil Ketua Panpel PSIS Semarang, Pujianto, mengatakan harga tiket tribune VIP itu sebenarnya tidak turun, tapi kembali seperti semula. "Saat lawan Persib harga tiket tribune VIP kita naikkan. Sekarang kita kembalikan seperti sedia kala," ujar Pujianto, Selasa (30/7/2019).

Pujianto beralasan harga tiket diturunkan karena laga PSIS melawan Tira-Kabo diprediksi tidak akan seramai saat laga kontra Persib Bandung. Meski pun kedua laga kandang PSIS Semarang itu sama-sama berstatus big match.

Kendati demikian, Tira-Kabo jelas tidak bisa disamakan dengan Persib. Tira-Kabo tidak memiliki suporter seantusias Maung Bandung, julukan Persib.

"Sampai saat ini kita belum mendapatkan konfirmasi berapa banyak suporter Kabomania (pendukung Tira-Kabo) yang akan datang. Tapi, kalau pun hadir akan kita tempatkan di tribune barat sebelah utara," ujar Pujianto.

Sementara itu, jika harga tiket tribune VIP mengalami perubahan lain halnya dengan tribune lain. Tiket di tribune VIP di sebelah utara dan selatan atau B dan C masih tetap dibanderol dengan harga Rp75.000 per lembar.

Sementara tiket tribune timur dibanderol Rp55.000 per lembar. Sedangkan, tiket tribune selatan atau belakang gawang dipatok Rp45.000 per lembar.

"Harapan kami pertandingan berjalan sukses. Penonton yang datang banyak dan PSIS bisa memenuhi target meraih tiga poin (menang),"

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya