Tanpa Safrudin Tahar, Ini Daftar 18 Pemain PSIS untuk Hadapi Semen Padang

Pemain PSIS Semarang menjalani latihan di Stadion Moch Soebroto, beberapa waktu lalu. (Instagram psisfcofficial)
15 Agustus 2019 10:50 WIB Imam Yuda Saputra Semarang Share :

Semarangpos.com, SEMARANG — PSIS Semarang akan melakoni laga lanjutan Liga 1 dengan menghadapi Semen Padang di Stadion H. Agus Salim, Padang, Jumat (16/8/2019).  Menghadapi tim juru kunci itu, PSIS Semarang akan mengusung kekuatan 18 pemain.

Dikutip dari laman Internet resmi PSIS Semarang, dari 17 pemain yang dibawa ke Padang itu skuat Mahesa Jenar minus full back Safrudin Tahar.

Bek yang biasa beroperasi di sisi kiri pertahanan PSIS Semarang itu harus absen karena harus menjalani larangan bertanding akibat akumulasi kartu kuning.

Sebagai ganti Tahar, PSIS Semarang kemungkinan akan memainkan Soni Setiawan. Eks pemain Persis Solo itu pada laga sebelumnya, kala PSIS ditaklukkan Persipura 1-3, juga dimainkan.

Hanya saja, saat itu Soni membuat rekor buruk. Ia melakukan blunder hingga membuat gol bunuh diri ke gawang PSIS Semarang yang dijaga Jandia Eka Putra.

Pada laga kontra Semen Padang nanti, PSIS Semarang juga akan ditangani Widyantoro sebagai caretaker atau pelatih sementara. Widyantoro harus menggantikan posisi pelatih kepala setelah PSIS Semarang memecat Jafri Sastra pada pekan lalu.

Skuat PSIS berangkat menuju ke Padang pada Rabu (14/8/2019) malam. Mereka berangkat dengan menggunakan penerbangan malam hari.

Berikut daftar 18 pemain PSIS yang dibawa ke Padang:
Kiper: Jandia Eka Putra, Joko Ribowo,
Bek: Wallace Costa, Fredyan Wahyu, M. Rio Saputro, Soni Setiawan, Riyan Adiatama, Ganjar Mukti,
Tengah: Septian David Maulana, Arthur Bonai, Tegar Infantrie, Heru Setyawan, Shohei Matsunaga, Patrick Mota, Bayu Nugroho, Komarodin,
Depan: Hari Nur Yulianto, Silvio Escobar

 KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya