Hotel Dafam Ekspansi ke Wonosobo

Suasana soft opening Hotel Dafam Wonosobo di Wonosobo, Senin (19/8 - 2019). (Semarangpos.com/Hotel Dafam Semarang)
21 Agustus 2019 04:50 WIB Imam Yuda Saputra Semarang Share :

Semarangpos.com, SEMARANG — PT Dafam Hotel Management (DHM) melebarkan sayap bisnis ke Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah (Jateng).  Perusahaan pengembang perhotelan yang berkantor pusat di Semarang itu melakukan ekspansi dengan membangun Hotel Dafam Wonosobo, yang terletak di Jl. Dieng No. 38, Wonosobo.

Soft opening Hotel Dafam Wonosobo digelar Senin (19/8/2019). Peluncuran hotel bintang empat itu turut dihadiri sederet pejabat Kabupaten Wonosobo, termasuk Bupati Eko Purnomo dan Wakil Bupati, Agus Subagiyo.

Managing Director PT DHM, Handono S. Putro, mengatakan Hotel Dafam Wonosobo akan memberikan pengalaman yang berbeda bagi wisatawan yang datang ke Wonosobo. 

Tak hanya akan mendapat tempat menginap yang representatif, wisatawan juga akan dimanjakan dengan berbagai fasilitas yang ada di hotel yang berdiri di atas lahan seluas 7.000 meter persegi itu.

"Kami hadir dengan konsep yang berbeda, hotel kami ini view serasa di Ubud Bali, Jadi bagi tamu yang rindu dengan suasana di Ubud Bali, bisa merasakan selama tinggal di Dafam Wonosobo," ujar GM Hotel Dafam Wonosobo, Doni Avianti, dalam keterangan resmi.

Doni menambahkan Hotel Dafam Wonosobo memiliki sederet fasilitas, seperti ballroom dengan kapasitas 1.500 orang, meeting room, restoran, bar, maupun kolam renang.

"Nanti di bagian belakang kami bangun terowongan yang menuju ke taman, restoran, dan ballroom. Tujuannya untuk memberikan pengalaman bagi tamu saat menginap," imbuh Doni.

Hotel Dafam Wonosobo dibangun dengan 7 lantai dengan total kamar mencapai 65. Hotel itu dibangun di atas lahan 7 hektare dengan tipe kamar mulai dari smart room, superior, deluxe, junior suite, royal suite, dan Grand suite. 

Doni mengatakan 70% kamar saat ini sudah siap dihuni dengan harga terjangkau mulai Rp448.000. Pembangunan seluruh hotel diperkirakan selesai Desember nanti dan Grand Opening digelar pada tahun 2020.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya