Ini Link Live Streaming Laga Liga 1 antara Madura United Vs PSIS Semarang…

Ilustrasi pemain PSIS Semarang. (Instagram psisfcofficial)
24 Agustus 2019 10:50 WIB Imam Yuda Saputra Semarang Share :

Semarangpos.com, SEMARANG — PSIS Semarang akan melakoni laga lanjutan Liga 1 melawan Madura United, Sabtu (24/8/2019). Laga yang digelar di Stadion Gelora Madura Ratu Pameling, Pamekasan, Pulau Madura, Jawa Timur itu dimulai pukul 18.30 WIB. Rencananya, pertandingan itu disiarkan langsung di saluran televisi nasional, Indosiar.

Meski demikian, bagi publik yang tidak memiliki televisi atau sedang berada di luar rumah, masih bisa menyaksikan laga antara dua tim Liga 1 itu melalui pesawat telepon seluler maupun personal computer (PC).

Duel pekan ke-16 Liga 1 antara Madura United dengan PSIS Semarang itu bisa disaksikan melalui live streaming Internet. Ada beberapa link live streaming yang menyiarkan laga dua klub berjuluk Sapi Kerap dan Mahesa Jenar itu.

Berikut link streaming yang menyiarkan siaran langsung duel Madura United kontra PSIS Semarang itu:

·         Link streaming

·         Link streaming

·         Link streaming

Dalam laga kontra PSIS Semarang ini, Madura United tentunya tak ingin memperpanjang rekor tak pernah menang. Dalam lima laga terakhir, Madura United selalu gagal meraih poin penuh. Bahkan dari dua laga kandang terakhir, Madura United hanya mampu meraih sekali seri, yakni saat menjamu Persija Jakarta dengan skor 2-2, Jumat (16/8/2019) dan kalah dari PSS Sleman 0-1, 31 Juli 2019 lalu.

Di sisi lain, PSIS Sleman juga ingin mengakhiri rekor buruk mereka dalam lima laga terakhir. Dalam lima laga terakhir, PSIS bahkan mengalami rekor lebih buruk dibanding Madura United, yakni kalah empat kali dan hanya sekali meraih seri 0-0, yakni kala menghadapi Bhayangkara United di Stadion Patriot Bekasi, Rabu (20/8/2019).

Pelatih PSIS Semarang, Bambang Nurdiansyah, mengaku Madura United merupakan lawan yang cukup berat. Terlebih kondisi timnya yang baru mengalami transisi pelatih dari Jafri Sastra ke dirinya.

“Seperti kalian tahu, saya baru. Saya baru observasi, baru in charge saat melawan Bhayangkara dan sekarang. Jadi masih meraba. Tapi, pemain punya tekad untuk curi poin di sini,” ujar Bambang saat sesi jumpa pers.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya